Sabtu, 18 Desember 2010

Yu-Gi-Oh! : Ordeal Of A Traveler

POST CLIMAX!!!

Ya, ini adalah post kedua saya tentang Yu-Gi-Oh! Kali ini saya akan membahas tentang kartu Stalling favorit saya.

Ordeal Of A Traveler
Continous Trap Card
You can activate this card's effect when your opponent declares an attack. Your opponent selects 1 random card in your hand and calls the type of the card (Monster, Spell, or Trap). If your opponent calls it wrong, the attacking monster is returned to its owner's hand.

Apa keuntungan kartu ini? Sekilah memang kelihatannya merepotkan, mau nyerang aja harus main tebal-tebakan dulu, tapi justru itu akan menambah fun dalam berduel XD. Lagipula
kartu ini ga butuh cost, ga ada discard atao bayar 2000 dan semacamnya, kalo cuma nunjukkin kartu ke lawan toh apa ruginya? XD.

Kartu ini juga bisa dikombo dengan Degenerate Circuit supaya lebih mematikan, atau kalo ga mau ambil resiko bisa dikombo pake D.D. Designator. Kalopun lawan tebakannya benar, kita bisa sedia Begone, Knave! dan ujung-ujungnya monster lawan pasti kena remove (itu kalo anda main Degenerate Bounce). Masuk di dek Macro Monarch juga lumayan, Dimensional Fissure/Macro Cosmos + Ini Face-up + Begone Knave, kemudian D.D. Survivor di field anda serta Caius/Raiza di tangan, dijamin lawan pasti kapok nyerang.

'Till the next post :D

3 komentar:

  1. Wogh, komen pertama di blog ku T.T *terharu

    BalasHapus
  2. Btw ane pernah dibully2 pake kartu ini sama salah satu duelist cewe di sby..

    BalasHapus