Selasa, 28 Desember 2010

Yu-Gi-Oh! - Gravekeeper's in the Different Dimension

Well, ini bukan dek saya di real world, tapi setidaknya saya sudah punya sekitar 60% kartu yang dibutuhkan XD. Langsung Saja

Total (41)

Monster (20)
3 Caius the Shadow Monarch
3 Gravekeeper's Spy
2 Gravekeeper's Descendant
3 D.D. Survivor
2 D.D. Warrior Lady
1 D.D.M. - Different Dimension Master

2 Banisher of The Radiance
1 Marshmallon
1 Exiled Force
1 Kycoo the Ghost Destroyer
1 Cyber Dragon

Spell (13)
3 Dimensional Fissure
2 Book of Moon
2 Mystical Space Typhoon
2 Smashing Ground
1 Lightning Vortex
1 Allure of Darkness
1 Enemy Controller
1 Soul Release

Trap (8)
2 Macro Cosmos
1 Bottomless Trap Hole
1 Torrential Tribute
1 Mirror Force
1 DImensional Prison
1 Return from the Different Dimension
1 Karma Cut

GK Spy dibalik SS GK Descendant, Descendant korbanin Spy gedor belakang, Descendant ditribute buat Caius gedor depan (kalo beruntung bonus 1000), Serang direct 2400. Phew! Kombo favorit saya XD.

Kalo ditanyain apa tujuan dari dek ini sih saya kurang bisa jawab, isinya cuma Destroy, Destroy, and Remove. Dan "bodohnya" saya, udah ada 2 Smashing tapi kenapa masih masukin Vortex? Saya punya alasan tersendiri untuk itu. D.D. Master kayaknya cupu ya, tapi kadang-kadang saya bisa buang Smashing buat SS Caius dari RFG. Lumayan kan? XD. Selain susunan monsternya yang agak "gaje", Allure lumayan cocok karena target dark disini lumayan banyak. Lalu Soul Release buat jaga-jaga kalau seumpama Gravekeeper's ancur pas ga ada Dimfiss/Macro/Banisher, terus aktifin RFTDD Spesial summon 3 Spy 1 Descendant sama 1 monster apa adanya (kalo bisa D.D. Master, terus gedor-gedor pake Descendant, terus buang 1 spell dari tangan SS Caius, 1500 + 1700 + 2400 = 5300, Lumayan kan XD). 1 lagi, Karma Cut disini berguna sekali. Lawan SS Quickdraw buka Karma Cut dan 2 yang lainnya langsung ke RFG.

Sisanya cuma strategi dek Macro/Removal kebanyakan sama stapel-stapel dari jaman purba.

'Till the next randomness :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar