Sabtu, 05 Februari 2011

Another Nggakpenting Post

I'm Back!!
Yah, setelah sekian lama ga ngepost disini karena kesibukan di tempat magang yang luar biasa *alah lebay*, ditambah dengan a certain person dengan inisial nama 3 karakter yang "hampir" nggak pernah lepas dari pikiran saya serta menambah beban pikiran...... YMGL, I've chosen the path, and I must finished it by myself.....

Anyway, udah 1 bulan lebih saya ga ngeblog, dan banyak sekali ke'random'an yang terjadi selama satu bulan ini. Mulai dari kejadian aneh2 di tempat OJT, isi sms dari
Yoga, ke'random'an yang bikin aku emosi, seorang teman yang nulis kisah percintaan saya di blognya *yang satu ini WTF banget*, sampai kegiatan pas libur imlek kemarin. YMGL, pikiranku terlalu disibukkan sama a certain person dengan inisial nama 3 karakter yang 'mungkin' selamanya akan menganggap saya sebagai temannya saja...... sekali lagi YMGL, I've chosen the path, and I must finished it by myself.....

Satu hal lagi :
Q : Apa yang terjadi dengan seekor singa yang bermain air?
A : basah, hanyut, dan yang paling buruk tenggelam
Ini cuma perumpamaan. Masalahnya disini, akulah singa itu....

'Till the next randomness "orz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar