Sabtu, 02 April 2011

Lucid Dream : Dream Diary #2

Setelah mungkin sekitar 3 bulan lebih aku ga pernah dapet Lucid Dream lagi, hari ini (2 April 2011) aku malah udah dapet Lucid Dream 2 kali (jam 4 pagi sama jam 9.30 pagi) XDXDXDXDX, yah mungkin karna beban pikiran udah banyak berkurang terlepas dari OJT sama denger jawabannya KSN pas malam April Mop kemarin :D

OK, langsung aja, tapi salah satu dulu yak XD...

Sabtu, 2 April 2011, sekitar pukul 4 pagi - WILD

Karena ga biasa tidur terlalu awal yaitu jam 9.30, akhirnya
aku ga sengaja kebangun jam 3 pagi. terus iseng2 inget waktu terbaik buat metode WILD itu bangun jam 3 pagi, lakukan aktifitas sekitar 30-45 menit terus tidur lagi.
Dan benar saja, belum ada 5 menit aku memejamkan mata, aku udah dapet sensasi Sleep Paralysis, SP kali ini rasanya kayak tubuhku diangkat melayang keatas, dan imajinasiku waktu itu aku sedang berada di sebuah pipa/silinder (vertikal) gelap yang di ujung penglihatanku ada cahaya putih yang makin lama makin dekat. Di dalam pipa itu tubuhku masih dalam keadaan Paralyze alias mati rasa, lama lama lama lama lama pas keluar dari pipa itu dan menembus cahaya putih tsb seketika tubuhku terasa bebas bergerak, dan...

LUCID DREAM!!

Aku langsung melayang keluar dari pipa tersebut, di sekelilingku seluruhnya cuma langit biru (mungkin terlalu tinggi sampai ga keliatan tanah) beserta awan-awan yang warnanya sangat jelas (sumpah, lebih jelas daripada aku lihat langit di dunia nyata). Pas aku ayunkan tangaku, rasanya kayak udara disini bisa dilihat dan memiliki warna (waktu itu warnanya biru). Seperti asap rokok, hanya saja nggak mengepul dan melayang keatas melainkan diam ditempat dan bergerak mengikuti gerakan kita (seperti aerodinamis). Terus aku melayang lagi lebih keatas, aku coba ngambil potongan awan (waktu itu awannya rasanya kayak megang kapas), terus aku genggam2 pake kedua tangan, terus aku berkata dalam hati "akan keluar seekor burung dari genggamanku". Dan benar saja, keluar seekor merpati putihh dari awan yang kugenggam tadi.
Pas burung itu kulepas, dia malah turun menukik tajam ke bawah (pas itu pikiranku mungkin dia ga kuat berada dalam atmosfer kayak gini). Aku juga ikut turun buat ngejar burung tsb.

Somehow pas aku terbang turung ke bawah, tubuhku (terutama di pundak) ini rasanya kaku, dan pandangan di depanku rasanya mulai kabur, terus aku merem sambil bayangin aku berada di tempat yang lain, tapi waktu itu aku ga ada ide sama imajinasi mau berada dimana.

YMGL, pas aku melek lagi, aku udah berada di lorong gelap yang tadi, alias aku balik lagi ke Sleep Paralysis, tapi kali ini tubuhku rasanya kayak jatuh dan cahaya putih tadi rasanya makin lama makin makin jauh. Aku tunggu lama lama lama lama lama sampai akhirnya aku bisa melek dan gerakin tubuhku lagi, tapi ternyata aku udah bangun, dan itu masih jam 4.30. Aku langsung ambil air wudhu terus sholat subuh buat mensyukuri keindahan sesaat berada di alam mimpi :D

Till the next randomness :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar